Motor Terbakar Saat Hendak Isi Bensin di SPBU Limo Depok

Depok

Satu unit motor terbakar di SPBU di Jalan Limo Raya, Kecamatan Limo, Depok. Beruntung, api cepat dipadamkan dan tidak merembet ke pom bensin.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (24/8/2022), sekitar pukul 00.10 WIB dini hari tadi. Motor terbakar saat hendak melakukan pengisian BBM di SPBU tersebut.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Denny Romulo mengatakan tim dari UPT Cinere ditugaskan untuk mengecek ke lokasi dini hari tadi. Namun kondisi sudah aman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Petugas di Cinere kita suruh cek, ternyata sudah ditangani sama mereka. Sudah bisa ditangani sama petugas SPBU,” papar Denny saat dihubungi, Rabu (24/8).

Motor tersebut terbakar akibat korsleting. Namun api langsung dipadamkan dengan bantuan alat pemadam api ringan (APAR) SPBU.

Kebakar saja motor, biasanya mah motor korslet. Kita tahu kejadian itu jam 00.00 WIB,” sambungnya.

Disebut SPBU Limo tak mengalami kebakaran, tak ada kerusakan di sana. Kondisi di sekitar pun ramai lancar.

“Sudah nggak ada motornya, mungkin dibawa ke mana sama orangnya. Aktivitas normal, motor pribadi itu. (Kerusakan di pom) nggak ada,” tuturnya.

Kejadian ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar di media sosial terlihat asap putih menutupi sebagian pom bensin sebelah kanan.

Arus lalu lintas di sekitar lokasi lancar meski ada motor yang kemudian putar balik untuk melihat kejadian itu.

Lihat juga video ‘Motor Terbakar di Tangsel, Api Merambat hingga Hanguskan Satu Mobil’:

[Gambas:Video 20detik]

(mea/mea)