Nikita Mirzani Cerita Kondisi Anaknya Selama Menemani di Kantor Polisi

Jakarta

Nikita Mirzani akhirnya tidak jadi ditahan oleh polisi usai melewati pemeriksaan selama 24 jam di Mapolres Serang Kota. Ia, selama pemeriksaan tersebut, membawa anaknya bernama Arkana.

Nikita menjelaskan bagaimana kondisi anaknya saat menemaninya selama 24 jam lebih di kantor polisi. Menurutnya, Arkana saat itu harus beradaptasi karena berada di tempat baru.

“Kalau panas biasanya di AC kan, tapi kan AC maksudnya enggak beradaptasi dengan baik karena tempat baru,” katanya kepada wartawan, Jumat (22/7/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia membeberkan anaknya mendapat pelayanan yang baik dari petugas kepolisian di Mapolres Serang Kota. Selain itu, kondisi anaknya yang sempat panas direspons baik oleh petugas kepolisian.

“Tadi polisinya, ibu polwannya baik-baik. “Anaknnya panas deh” Langsung dibeliin obat. Mereka care banget jadi engga ada masalah sih. Kalau Arkana nangis, namanya anak kecil pasti nangis. Tapi engga rewel yang kaya gimana-gimana,” ucapnya.

Nikita mengaku anaknya memang alami shock atas kejadian yang dialaminya di Mal Senayan City. Namun, menurutnya, hal tersebut saat ini dapat teratasi dengan baik.

“Kalau shock, pasti shock ya. Karena anak-anakku kan belum pernah mendapat perlakuan seperti itu, mereka kan anak lembut semua. Jadi kaya gitu kaget, tapi masih bisa diatasi,” tuturnya.

Untuk diketahui, polisi memutuskan untuk tidak menahan Nikita Mirzani. Namun, Nikita wajib lapor diri ke penyidik setiap sepekan sekali.

“Satu minggu satu kali dan itu sudah kami sampaikan kepada pengacara dan ibu NM dan beliau menyanggupi,” ujarnya.

Simak Video ‘Lika-liku Kasus Nikita Mirzani Terkait Laporan Dito Mahendra':

[Gambas:Video 20detik]

(maa/maa)