Nikita Mirzani Kelelahan, Pemeriksaannya di Polres Serang Dilanjutkan Pagi Ini

Jakarta

Nikita Mirzani yang saat ini tengah di Mapolres Serang Kota untuk menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik. Pemeriksaan Nikita ditunda saat malam hari karena merasa kelelahan dan dilanjutkan pagi ini.

Hal tersebut diutarakan oleh pengacaranya, Fahmi Bachmid. Menurutnya, Nikita sempat diperiksa tapi karena lelah Fahmi meminta supaya pemeriksaan dilanjut untuk pagi ini.

“Bukan dihentikan, Nikita sempat diperiksa tapi mungkin karena lelah dilanjutkan nanti pagi, jadi saya balik dan Nikita istirahat, besok kita lihat seperti apa,” katanya kepada wartawan di Polres Serang Kota, Jumat (22/7/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Fahmi mengatakan Nikita sempat diajukan pertanyaan. Namun, tidak dilanjutkan karena kelelahan.

“Besok saya balik lagi ke sini. Besok mudah-mudahan sebelum Salat Jumat jam sepuluhan atau setelah salat Jumat. Tapi yang jelas Nikita sehat ya mungkin capek ya,” tuturnya.

Fahmi enggan komentar terkait penjemputan paksa yang dialami kliennya. Menurut Fahmi, penjemputan itu sudah menjadi kewenangan kepolisian.

“Alasan untuk membawa itu menjadi kewenangan polisi saya tidak bisa memperdebatkan,” tambahnya.

Saat ini Nikita tengah tidur bersama anaknya yang turut ikut dalam penjemputan. Babbysitternya pun masih berada di dalam.

“Ruangan penyidik ada sofa kaya ranjang gitu. Bukan di tempat tahanan gitu,” ucapnya.

“Jadi sampai detik ini, tidak ada penahanan untuk Nikita Mirzani. Itu yang harus dipahami. Niki hanya dipanggil, diperiksa, untuk dimintai keterangan tambahan,” imbuh Fahmi.

(eva/eva)