Nikita Mirzani Siap Patuhi Prosedur Wajib Lapor di Polresta Serang Kota

Serang

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan kliennya siap mengikuti prosedur wajib lapor yang diminta penyidik Polresta Serang Kota. Sebelum dipulangkan, kliennya menyanggupi kesepakatan tersebut.

“Niki tadi sebelum dia disuruh keluar dari ruangan ini, sudah ada sebuah kesepakatan bahwa Niki wajib datang dan tidak boleh tidak datang,” kata Fahmi kepada wartawan, Serang, Jumat (22/7/2022).

Jika Nikita ada keperluan mendesak, kliennya juga menyanggupi tetap akan kooperatif menginformasikan ke penyidik. Komitmen tersebut akan dijalani selama proses wajib lapor.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Datangnya wajib, dilakukan wajib lapor, itu sebuah komitmen yang harus dijalankan,” ujarnya.

Atas penangguhan penahanan kliennya, mewakili Nikita ia menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Kapolda telah mengabulkan permohonan penangguhan atas dasar kemanusiaan.

Apalagi, kliennya katanya memiliki tiga anak. Malam ini, Nikita pun bisa langsung pulang untuk bertemu seluruh keluarganya.

“Dengan memperhatikan keberadaan Niki sebagai seorang ibu yang mempunyai 3 orang anak. Itu yang menjadi pertimbangan bapak Kapolda sehingga Niki pada malam hari ini tidak dilakukan penahanan dan diizinkan untuk pulang bersama anak-anaknya,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polresta Serang kota dan penyidik karena telah diberikan kesempatan untuk Nikita menjelaskan permasalahannya. Tapi, ia tidak bisa membicarakan materi penyidikan terkait kasus yang menjerat Nikita.

“Itu yang paling terpenting, itu yang bisa saya sampaikan, saya terima kasih,” katanya.

(bri/isa)