Nikita Tepis Tuduhan Anak Jadi Tameng Agar Tak Ditahan: Saya Siap Segalanya

Jakarta

Nikita Mirzani tak jadi ditahan polisi dan dipulangkan malam ini. Nikita Mirzani menegaskan batalnya penahanan dirinya bukan karena anaknya, Arkana.

Dalam jumpa pers di Mapolresta Serang Kota, Jumat (22/7/2022) malam, Nikita Mirzani membantah menjadikan anaknya sebagai tameng agar tidak ditahan polisi.

“Tidak ada, tidak ada. Tidak ada kaitannya, jangan suka bawa anak sebagai tameng. Jangan fitnah lagi, bikin berita ‘gara-gara anak Nikita dibebaskan', saya tuh udah siap segala-galanya,” kata Nikita.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Nikita Mirzani kemudian menjelaskan mengapa Arkana sampai ikut ke kantor polisi karena semata-mata tidak bisa jauh dengannya.

“Masalahnya Arkana itu tidak bisa jauh dari aku. Kalau tidak ngeliat muka saya itu dia pasti nangis. Biasanya kalau misalkan pergi atau ke mana masih bisa komunikasi, bisa lewat video call. Tapi di sini kan handphone tidak ada,” tambahnya.

Nikita mengatakan ikatan batin yang kuat menjadikan Arkana tidak mau lepas darinya.

“Jadi kayanya perasaannya lebih kuat ke aku. Jadi kalau aku ada masalah pasti dia tidak mau jauh,” tuturnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan Nikita Mirzani tak jadi ditahan polisi. Nikita Mirzani boleh pulang malam ini dan hanya dikenai wajib lapor seminggu sekali.

“Satu minggu satu kali dan itu sudah kami sampaikan kepada pengacara dan ibu NM dan beliau menyanggupi,” ujar Shinto.

Baca di halaman selanjutnya: relawan PPA Serang sebut Nikita Mirzani ancam bawa anak ke sel jika ditahan polisi.