Opang Pemalak Penumpang Ojol di Tangsel Belum Tersangka, Ini Alasannya

Tangerang Selatan

Polisi menangkap pengemudi ojek pangkalan (opang), pria berinisial Y (36), yang memalak penumpang ojek online (ojol) di Stasiun Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku saat ini masih diamankan dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Pelaku masih kita amankan,” kata Kapolsek Ciputat Kompol Yulianto saat dihubungi, Kamis (25/8/2022).

Pelaku Y ditangkap di kediamannya daerah Tangerang pada Rabu (24/8) pagi. Yulianto menyebut hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari korban yang dipalak oleh pelaku.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Yulianto mengatakan pihaknya masih akan menunggu pelaporan dari korban hingga sore ini. Jika tidak ada laporan, pelaku akan dipulangkan.

“Kalau tidak ada laporan dari korban polisi hanya bisa (mengamankan) 1×24 jam. Setelah itu pelakunya kita pulangkan,” terang Yulianto.

Pelaku 6 Kali Beraksi

Pelaku Y memalak korban pada Selasa (23/8), sekitar pukul 15.00 WIB, kepada penumpang ojol. Usut punya usut, pelaku rupanya telah melakukan pemalakan di lokasi sebanyak enam kali.

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut sudah sebanyak enam kali. Setiap melakukan perbuatannya pelaku meminta uang sejumlah Rp 50 ribu,” kata Kapolsek Ciputat Kompol Yulianto saat dihubungi, Rabu (24/8).

Simak video ‘Preman di Mojokerto Babak Belur Dikeroyok Usai Palak Sopir Truk’:

[Gambas:Video 20detik]

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.