Pamit Mancing, Giman Tewas Penuh Luka

sibnews.info, Banjarnegara- Seorang pemuda bernama Giman (30) warga Dusun Dogleg/ Sidaurip Desa Sinduaji Kecamatan Pandanaru, Kabupaten Banjarnegara ditemukan tak bernyawa dengan penuh luka, Selasa (5/12021). Belum diketahui penyebab kenapa Giman sampai bernasib seperti itu, hingga kini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

Dari penuturan pihak keluarga, Giman pergi berpamitan untuk ke sungai Gintung melalui dusun Sirawa. Giman berkendara membawa motor Jupiter yang olehnya kemudian di parkir di dekat rumah warga dusun Sirawa, namun sampai waktu Maghrib, Giman belum juga pulang. Kabar tentang Giman juga tidak terdengar oleh siapapun. Akhirnya warga setempat melakukan pencarian hingga memakam waktu 24 Jam.

Dalam pencarian itu, terlibat Tim TAGANA dibantu warga masyarakat dan Pemdes setempat, dalam melakukan pemantauan serta penyusuran sungai hingga pada pukul 08.30 WIB. Nah, tak lama kemudian, tim gabungan akhirnya menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan beberapa luka di kepala dan Anggota badan lainnya.

Petugas dari TAGANA Banjarnegara, Shanto menuturkan, selanjutnya korban dievakuasi dengan cara digotong lalu diangkut menggunakan mobil Polsek Pandanamelali di rumah keluarga Korban dilakukan pemeriksaan dari Puskesmas Pandanarum dan selanjutnya jenazah di serahkan ke pihak keluarga

Sementara itu, dari hasil penyelidikan tim forensik Polsek Pandanarun, disimpulkan bahwa luka yang dialami korban murni karena kecelakaan. Hal itu ditegaskan olah pihak Forkomincam baik dari jajaran Mapolsek Pandanarun maupun camat setempat yang akhirnya menyimpulkan bahwa Giman meninggal dunia murni akibat kecelakaan.

Reporter : Andika Satria
Editor : angga saputra