Pelantikan Kasi Kesejahteraan dan Kaur TU dan Umum Desa Kedunguter kecamatan Banyumas

sibnews.info, Banyumas – Bertempat di Area Kantor Pemerintahan Desa Kedung Uter kecamatan Banyumas, Jumat (26/11/2021) diadakaan pelantikan kepala seksi kesejahteraan dan kepala urusan Tata Usaha dan umum Desa Kedunguter kecamatan Banyumas kabupaten Banyumas.

Setelah peserta seleksi pengangkatan perangkat Desa kedunguter menyelesaikan ujian praktek komputer dan ujian tertulis maka panitia P3D dengan ketua Kasno menghasilkan peserta dengan nilai tertinggi untuk menduduki jabatan kasi kesejahteraan serta Kaur TU dan Umum Desa Kedunguter.

Hadir dalam acara Plt Camat Banyumas Sri Moerniati SE.MSi, Babinkamtibmas kedunguter mewakili Kapolsek Banyumas Bripka Eri Supriyanto,Danramil Banyumas Kapten Mulyanto, Kepala Desa Kedunguter Darsan, perangkat Desa Kedunguter, Ketua BPD Kedunguter Abror, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

whatsapp image 2021 11 26 at 15.19.50

Pelantikan oleh Kepala Desa Kedunguter Darsan untuk jabatan Kasi Kesejahteraan adalah Tri Aji Nugroho dan untuk Kaur Tata Usaha dan umum adalah Wildan Arifin.

Dalam sambutanya Kades Darsan menyampaikan tentang proses seleksi hingga pelantikan dan meminta bimbingan pada pihak kecamatan Banyumas.

Plt Camat Banyumas dalam sambutan yang disampaikan tentang wisata Desa Kedunguter serta Tupoksi Kasi kesejahteraan serta Kaur TU dan Umum. ( F28 )