Pelat Aneh Mobil Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita: BG *** 7 UB

Palembang

Video anggota DPRD Palembang diduga menganiaya perempuan bernama Tata di SPBU viral di media sosial. Pelat mobil anggota DPRD tersebut jadi sorotan.

Peristiwa itu diketahui terjadi di SPBU Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang, pada 5 Agustus lalu. Saat itu, Tata dan ibunya sedang mengantre untuk mengisi Pertalite di SPBU itu. Mobilnya berada di posisi antrean nomor tiga.

Saat Tata sedang mengantre, mobil berpelat BG simbol bintang 3 7 UB tiba-tiba datang dan melintang di depan mobil mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami kan ngantre tuh, mobil kami di posisi barisan ketiga, dan yang paling depan sudah mau selesai. Jadi masuknya ke antrean nomor dua, ya. Nah, tiba-tiba mobil itu melintang di depan mobil kami,” kata Tata saat dimintai konfirmasi seperti dilansir detikSumut, Rabu (24/8/2022).

Atas kejadian itu, Tata mengalami sejumlah memar di tubuhnya hingga tangannya tidak bisa digerakkan. Tidak terima dianiaya, dengan didampingi sang ibu, Tata kemudian melaporkan kejadian itu ke polsek setempat.

Polisi membenarkan telah menerima laporan Tata. “Laporannya sudah kita terima, sedang diproses,” kata Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Iptu Apriansyah.

Simak selengkapnya di sini.

(idh/jbr)