Pembangunan Shelter Kuliner Molor

pembangunan shelter kuliner molor

bekas bangunan sudah dirobohkan
Bangunan dilokasi calon shelter kuliner juga telah mulai dirobohkan

PURWOKERTO-Pembangunan tahap pertama shelter kuliner Gor Satria ditargetkan selesai 7 Desember nanti. Bangunan dilokasi calon shelter kuliner juga telah mulai dirobohkan.

“Yang penting tanggal 7 Desember sudah selesai tahap pertama. Sudah mulai masuk musim penghujan memang cukup berpengaruh tapi saya optimis dapat selesai sesuai target, ” papar Sarikin, Kasi Pembinaan dan Pengendalian PKL Dinperindag kabupaten Banyumas kepada Radarmas.

Dia menuturkan tahap awal harus sudah selesai 7 Desember mendatang. Pasalnya target selesai harus dikebut guna mencairkan anggaran shelter kuliner.

Baca:
CS Tidak Terbayar, Unsoed Mulai Konsultasi ke Kejaksaan

Gudang Limbah Pabrik Aci Terbakar

Amdal Belum Keluar, RS Priscilla Dibangun

“Itu karena pencairan dana dibatasi. Untuk bangunan fisik itu tanggal 15 Desember, tapi kami tidak ingin tanggal 15 karena ada spare waktu jadi kami targetkan ditanggal 7 Desember untuk tahap awal, ” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi Sarikin menuturkan molor dari target akan berimbas pada tidak turunnya anggaran. Oleh karena pembangunan tahap awal yang meliputi tiang pondasi harus rampung sesuai target. “Terlambat dari target dana tidak cair. Kami berharap pengerjaan tahap pertama berjalan dengan lancar, ” ucapnya. (aam/ttg)

Sumber: