Pengacara Sebut Sudah Ada yang Ngaku sebagai Pembunuh Brigadir J

Jakarta

Pihak kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J menyebut sudah ada orang yang mengaku sebagai pelaku dugaan pembunuhan Brigadir J. Kuasa hukum menyebut pihak yang mengaku pelaku merupakan calon tersangka dalam kasus ini.

“Inisial yang pertama yang sudah mengaku sebagai pelaku,” ujar pengacara keluarga Brigadir Yoshua, Kamaruddin Simanjuntak, seperti dilansir detikSumut, Sabtu (23/7/2022).

Dari orang yang mengaku sebagai pelaku itu, kata dia, dikembangkan kepada yang lain. Hanya, dia belum mau mengungkap siapa sosok orang yang sudah mengaku sebagai pelaku pembunuhan Brigadir J.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kemudian dikembangkan ke yang lainnya. Belum bisa kasih inisial (pelaku) karena ini masih dirahasiakan dulu untuk kepentingan penyidikan. Siapa saja bisa tersangka, yang penting perbuatannya,” tuturnya.

Diketahui, keluarga Brigadir Yoshua diperiksa oleh tim penyidik dari Bareskrim Polri. Ada delapan penyidik yang diturunkan untuk menggali keterangan dari keluarga Brigadir J.

“Ada delapan orang penyidik yang ikut memeriksa,” kata Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Agus Suharnoko, di Mapolda Jambi, Jumat (22/7).

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/hri)