Pengacara Ungkap Anak Temani Nikita Mirzani Tidur di Polres Serang Kota

Jakarta

Sejak Nikita Mirzani ditangkap di lobi mal di Senayan, Jakarta Pusat, anak balitanya, Arkana, ikut ke Polres Serang Kota. Bahkan Arkana tidur di Polres Serang Kota karena tidak ingin berpisah dengan Nikita Mirzani.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan Arkana masih di Polresta Serang Kota hingga Jumat (22/7/2022) pagi ini. Nikita Mirzani juga masih berada di Polres Serang Kota untuk pemeriksaan lanjutan.

“(Nikita Mirzani) masih (di Polres Serang Kota) sama anaknya,” kata Fahmi saat dihubungi detikcom, Jumat (22/7/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Fahmi mengatakan Arkana tidur di Polres Serang Kota karena tidak ingin berpisah dari ibunya, Nikita Mirzani.

“Iya,” singkat Fahmi.

Keterangan soal Arkana di Polres Serang Kota juga diungkapkan oleh Fahmi saat menyambangi Polres Serang Kota Jumat (22/7) dini hari tadi. Nikita Mirzani, dikatakan Fahmi, tidur bersama anaknya di kantor polisi.

“Nikita tidur di dalam sama anaknya. Jadi saya memang datang karena saya dari luar pulau ya ada keperluan di wilayah lain. Saya datang sekitar jam malam,” kata Fahmi di Polres Serang Kota, Jumat (22/7) dini hari.

“Udah saya temenin juga Nikita, saya tanya masalahnya apa ya kalau memang itu dengan alasan untuk membawa itu menjadi kewenangan polisi saya tidak bisa memperdebatkan,” sambung Fahmi.

Fahmi mengungkapkan Nikita Mirzani sempat menjalani pemeriksaan di Polres Serang Kota. Namun pemeriksaan dihentikan sementara karena Nikita Mirzani kelelahan.

“Cuma tadi Niki sempat diperiksa, tapi mungkin karena lelah dia, saya minta supaya pemeriksaan dilanjut untuk besok (hari ini-red). Karena udah cukup malam, jadi saya tunggu, habis itu Arkana, anak dia, masih ada di dalam,” kata Fahmi.

Baca di halaman selanjutany: Nikita Mirzani ditangkap di depn anaknya.

Simak Video ‘6 Fakta Terkait Penangkapan Nikita Mirzani’:

[Gambas:Video 20detik]