Pengakuan Wanita Dipukuli Anggota DPRD Palembang Bertubi-tubi di SPBU

Palembang

Seorang anggota DPRD Palembang berinisial MS menganiaya wanita bernama Tata saat antre untuk mengisi bahan bakar di SPBU. Tata kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

Tata menjelaskan kronologi penganiayaan terhadap dia dan ibunya. Kejadian itu terjadi di SPBU Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang, pada 5 Agustus lalu.

“Kejadiannya itu malam hari, pada 5 Agustus. Mobil itu ibu saya yang bawa. Kami berdua dalam mobil mau isi minyak,” kata Tata, seperti dilansir detikSumut, Rabu (24/8/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Diduga karena tak diizinkan menerobos antrean, pria pengendara mobil mewah itu lantas emosi. Dia membuka jendela serta memaki Tata dan ibunya dengan kata-kata kotor.

“Terus saya turun. Saya tanya gimana, Pak, maksudnya apa memaki ibu saya seperti itu. Dia langsung mukulin saya kayak nggak mikir lagi. Saya dipukulnya di lengan, terus di kepala, bibir, sama jari di pelintir,” bebernya.

Polisi sudah menyelidiki kasus ini. “Laporannya sudah kita terima, sedang diproses,” singkat Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Apriansyah.

Baca selengkapnya di sini.

(idh/idh)