Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Kamulyan Kecamatan Tambak

sibnews.info, Banyumas – Kekosongan perangkat Desa Kamulyan kecamatan Tambak kabupaten Banyumas untuk jabatan Kaur perencanaan akan segera terisi dengan diadakannya seleksi pengangkatan perangkat Desa Kamulyan.

Sekretariat P3D Kamulyan di jalan Mahameru no 22 Desa Kamulyan kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas.

Ketua panitia P3D Kamulyan Widodo Senin (29/11/2021) kepada awak media sibnews.info menjelaskan bahwa pendaftaran peserta pengisian perangkat Desa untuk jabatan Kaur perencanaan Desa Kamulyan oleh panitia telah ditutup pada hari jumat 26/11/2021.

Keseluruhan pendaftar calon peserta seleksi yang mengikuti ujian pengisian perangkat Desa Kamulyan jabatan Kaur perencanaan yang masuk ke panitia tercatat yang mendaftar ada 42 calon peserta .

Dan yang telah tercatat oleh panitia untuk pendaftar calon peserta yang warga dari luar Desa Kamulyan tercatat ada 10 orang peserta.

bahkan ada juga pendaftar warga dari lain propinsi yaitu dari Gunung kidul Jogjakarta.

Saat ini rangkaian kegiatan panitia sedang melaksanakan pemeriksaan pemberkasan persyaratan yang diserahkan oleh calon peserta seleksi pengangkatan perangkat Desa Kamulyan untuk jabatan Kaur perencanaan.

” Untuk ujian tertulis rencanannya adalah tanggal 21 Desember 2021 dan untuk nilai ujian tertulis yang berhak mengikuti ujian praktek adalah peserta yang nantinya memperoleh hasil dengan nilai paling rendah 60 ” Ungkap Widodo.( F28 )