Pererat Silaturahmi, Agen E-Warong Baturraden Lakukan Pertemuan Rutin

sibnews.info, Banyumas – Agen E-Warong Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas mengadakan pertemuan rutin sekaligus silaturahmi. Bertempat di Watu Dungkul, Karang Tengah, Baturraden, Selasa (7/12/2021) suasana akrab antar agen E-Warong mampu menghangatkan cuaca dingin alam sekitar.

Pada acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut, 25 agen E-Warong Kecamatan Baturraden melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan serta  kendala selama penyaluran komoditi kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Evaluasi dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kinerja para agen e-Warong Kecamatan Baturraden  agar KPM  merasakan manfaat dari Program yang digulirkan Kementerian Sosial (kemensos) tersebut.

Hasim, salah satu agen E-Warong Kecamatan Baturraden mengharapkan agar teman-teman agen  E-Warong Kecamatan Baturaden semakin solid dalam melaksanakan penyaluran bantuan sosial (bansos) untuk KPM.

“Saya mengharapkan kepada teman teman agen E-Warong Kecamatan Baturraden untuk semakin solid karena kita sedang membantu pemerintah dalam melaksanakan program bantuan sosial ini,” ujar Dia.

Dia menambahkan, ada kendala di lapangan saat penyaluran tapi semuanya bisa terselesaikan dengan baik. “Kendala dilapangan jelas ada, tapi Alhamdulillah dengan kekompakan kita yang ada di Baturraden, semua bisa berjalan dengan lancar, seluruh KPM bisa dilayani dengan baik,” pungkas Hasim.

Acara yang berlangsung sekira 2 jam tersebut hangat dan penuh keakraban, ini bisa menjadi ukuran tentang perlunya jalinan silaturahmi juga komunikasi yang baik antar agen  E-Warong di Kecamatan Baturraden. (F13)