Pererat Silaturahmi, Wabup Sadewo Buka Puasa Bersama Dengan Kades se-Banyumas

sibnews.info, Purwokerto – Bertempat di pendopo rumah Dinas Wakil Bupati Banyumas, diadakan acara buka bersama Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono bersama para Kepala Desa (kades) se-kabupaten Banyumas yang juga dihadiri Direktur Semen Bima Handoyo, Selasa (19/4/2022).

Para Kades yang hadir langsung mengisi daftar hadir dan diberi tas berlogo Semen Bima yang berisi bingkisan.

Sebelum berbuka puasa bersama, terlebih dahulu para Kades mendengarkan ceramah ustad Mintaraga Eman Surya yang merupakan salah satu Dosen di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Para Kades terlihat sangat antusias sekali mendengarkan ceramah dengan sesekali di warnai gelak tawa dengan candaan ceramah ustad Mintaraga Eman Surya.

Setelah ceramah dari Ustad Mintaraga Eman Surya dan waktu berbuka puasa telah tiba para Kades menyantap hidangan berbuka puasa bersama sama.

whatsapp image 2022 04 19 at 22.15.49

Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono kepada Awak media sibnews.info menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama adalah ajang untuk saling menjalin silaturahmi pada bulan Ramadhan.

“Karena pembangunan di Banyumas kan di Desa Desa banyak menggunakan Semen Bima ya kita fasilitasi sambil silaturahmi sama Kades Kades kan ngga ada salahnya ” ucap Sadewo.

Direktur Semen Bima Handoyo kepada awak media sibnews.info menjelaskan bahwa di masa bulan puasa mengusulkan diadakan acara buka bersama.

“Harapan saya sih sebagai distributor karena kebetulan Semen Bima pabriknya ada di Ajibarang apabila penjualan Semen Bima semakin bagus kan untuk pemerintahan daerah Kabupaten Banyumas nya sendiri juga akan lebih bagus karena pendapatan yang diambilkan dari Pajak,” Handoyo menambahkan.

Setelah acara buka bersama selesai para Kades satu persatu meninggalakan lokasi area Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Banyumas. ( F28).