Peresmian dan Tasyakuran Program BSPS, David Ishaq Aryadi Dampingi Novita Wijayanti

sibnews.info, Banyumas – Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Partai Gerindra David Ishaq Aryadi S.E., M.M mendampingi Ketua DPR RI Komisi V dari Partai Gerindra Hj Novita Wijayanti S.E., M.M di Gedung Aula kantor Pemerintahan Desa Keniten Kecamatan Kedung banteng Kabupaten Banyumas, Minggu (24/7/2022) dalam rangka Peresmian dan Tasyakuran Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS) .

Program BSPS yang kini diterima Masyarakat di Kecamatan Kedungbanteng khususnya di Desa Keniten merupakan realisasi bantuan berkat usulan dari Pengurus Partai Gerindra Hj Novita Wijayanti SE. MM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tidar Banyumas Bobby Listiyo Widjatmoko S.H, Forkopimcam Kedung banteng, Kades Keniten Dirno, Kades Karang Salam Kidul Ibnu, Kades Karang nangka, Kades Melung, Team Novita Center, Para penerima bantuan, serta para tamu undangan.

Dalam sambutanya Kades Keniten Dirno menyampaikan bahwa atas nama lima kepala Desa yang ada di Kecamatan Kedung Banteng mengucapakan terima kasih kepada Novita yang telah memperjuangkan Masyarakat.  Berkat usulan dari Novita, kini warga masyarakat telah menikmati manfaat bantuan yang telah dirasakan.

Dalam sambutan yang disampaikan, Novita menjelaskan berbagai program yang telah di turunkan dari perjuangannya mengajukan usulan anggaran untuk membantu masyarakat di wilayah Banyumas dan Cilacap seperti adanya infrastruktur jalan, pengairan pertanian P3A, Sanitasi, Embung dan juga BSPS.

Acara Tasyakuran ditandai dengan pemotongan Tumpeng yang juga disaksikan Kapolsek Kedung banteng AKP Mugiono dan perwakilan Koramil Kedung banteng.

Untuk meriahkan acara juga di pentaskan grup musik Tek Tek yaitu musik tradisional dari bambu.

Setelah selesai acara di Desa Keniten selanjutnya Novita Wijayanti beserta Rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Dawuhan kecamatan Banyumas untuk ziarah ke Makam RM Margono Djoyohadikusumo (Kakek dari Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto).

(F28)