Personel Brimob yang Datang ke Bareskrim Bertambah

Jakarta

Sejumlah personel Brimob yang mendatangi gedung Bareskrim Polri tampak bertambah. Sebelumnya, ada sekitar 10 orang yang sudah tiba di lokasi.

Pantauan detikcom, Sabtu (6/8/2022) pukul 13.20 WIB, tampak ada dua mobil pasukan Brimob tiba di parkiran gedung Bareskrim, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kemudian tampak sekitar 10 orang keluar dari kedua mobil tersebut. Mereka terlihat berpakaian lengkap dan membawa senjata laras panjang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Namun mereka tidak membawa tas seperti yang dibawa sejumlah personel Brimob yang lebih dulu tiba. Mereka lalu berjalan masuk ke lobi gedung Bareskrim dan naik lift.

sejumlah personel brimob yang mendatangi gedung bareskrim polri tampak bertambah. sebelumnya, ada sekitar 10 orang yang sudah tiba di lokasi. (dok detikcom)Sebelumnya, ada sekitar 10 orang yang sudah tiba di lokasi. (dok. detikcom)

Saat ini terlihat ada lima mobil Brimob terparkir di depan gedung Bareskrim. Per pukul 13.47 WIB, personel Brimob tersebut belum keluar dari gedung Bareskrim Polri.

detikcom telah berupaya menghubungi pihak Polri untuk mengkonfirmasi terkait tujuan kedatangan personel Brimob ke Bareskrim ini, namun belum ada penjelasan.

Ditanya terkait tujuan kedatangan personel Brimob ke Bareskrim, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo belum mau menjawab dan meminta wartawan menunggu update dari timsus. Diduga kedatangan personel Brimob ini berkaitan dengan penanganan kasus tewasnya Brigadir Yoshua Hutabarat.

“Kita sama-sama nunggu update dari timsus saja dulu,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi.

Simak Video: Personel Brimob Datangi Bareskrim Polri Bawa Senjata, Ada Apa?

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/hri)