Pertemuan Perdana Fokohumas di Radar

pertemuan perdana fokohumas di radar

Bahas Sipanjimas, Masalah Kependudukan, dan E-Gov

PURWOKERTO РAda yang beda dalam pertemuan Forum Koordinasi Kehumasan  (Fokohumas) Kabupaten Banyumas kali ini. Pertemuan perdana tahun 2016 Fokohumas diadakan di Kantor Radar Banyumas, Rabu (13/1) kemarin.

Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Banyumas selaku Ketua Fokohumas Agus Nur Hadie mengatakan

, pertemuan ini memang sengaja dihelat di Radar Banyumas. “Kita sekaligus ingin mengenalkan bagaimana proses kerja redaksi di Radar Banyumas. Ini untuk wawasan kita bersama sebagai petugas humas,” katanya.

Dia menandaskan, Fokuhumas ialah forum bertemunya petugas humas untuk meningkatkan kelancaran arus informasi antar lembaga dalam penyelenggaraan pemerintah.

Pertemuan Fokohumas kali ini diawali sambutan pimpinan Radar Banyumas Fauziah Mufti Fitti Feldi, Paparan Sistem Informasi Perizinan Kabupaten Banyumas (Sipanjimas) oleh Kepala BPMPP Drs Asis Kusumandani MHum.

Selain itu juga permasalahan kependudukan oleh Dindukcapil, E-Gov oleh Kabid Kominfo  Puji Prihartini SH, serta sekilas kerja redaksi dan program Radar Banyumas oleh Pimpinan Redaksi Yudhis Fajar.

Agus Nur Hadie mengatakan, Fokohumas sangat strategis dan efektif untuk optimalisasi informasi dari masing-masing dinas yang memiliki program/kegiatan yang harus tersampaikan kemasyarakat. (dis)

Sumber: