Pimpinan DPR Dasco Hadir di Rapat Komisi III dan Kapolri

Jakarta

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad hadir di rapat dengar pendapat (RDP) Komisi III DPR bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit hari ini. Dasco turut memantau rapat yang membahas soal perkembangan terkait kasus Irjen Ferdy Sambo.

Pantauan detikcom, Rabu (24/8/2022), pukul 11.50 WIB, Dasco hadir di ruangan rapat. Dasco hadir saat rapat sedang berlangsung.

Kehadiran Dasco itu sempat menyita perhatian anggota Dewan di dalam ruangan. Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto selaku pimpinan rapat juga sempat menyambut kedatangan Dasco di rapat bersama Kapolri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dasco mulanya disapa Anggota Komisi III DPR Fraksi Demokrat Benny K Harman. Bambang Pacul pun sempat mempersilakan Dasco duduk di depan, namun Dasco tetap pada kursinya di bagian belakang. Dasco juga terlihat menyapa Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan jajaran lewat gerakan tangannya.

Dilihat detikcom di situs dpr.go.id, nama Dasco juga masih tercatat sebagai anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra.

Untuk diketahui, Komisi III DPR RI mengundang Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rapat rapat dengar pendapat (RDP) yang membahas kasus pembunuhan berencana oleh eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J hari ini. Jenderal Sigit hadir dalam agenda tersebut.

(fca/gbr)