PKB Yakin Bersama Gerindra Menang Pilpres 2024

Jakarta

Waketum Partai Gerindra Habiburokhman memastikan Ketumnya Prabowo Subianto akan maju dan menang di Pilpres 2024. Waketum PKB Jazilul Fawaid yakin Prabowo akan menang Pilpres 2024 dengan berkoalisi bersama PKB.

Jazilul mengatakan PKB memang belum berpengalaman dalam berkoalisi dengan Gerindra. Meskipun begitu, jika Gerindra berkoalisi dengan PKB, maka Prabowo diyakini akan memenangkan Pilpres 2024.

“Kami PKB memang belum punya pengalaman koalisi dengan Mas Bowo Gerindra, namun PKB belum lupa caranya untuk menang. Kami yakin Insyaallah bersama PKB menang Pilpres,” kata Jazilul kepada wartawan, Sabtu (6/8/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kemudian Jazilul bicara terkait puja puji Prabowo kepada Jokowi yang membuat hubungan keduanya semakin mesra. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang wajar dan Prabowo jujur mengungkap pujian itu.

“Wajar saja, itu pandangan yang jujur Pak Probowo. Semua capres juga ngarep dukungan dari Pak Jokowi,” ucapnya.

Dihubungi terpisah, Ketua DPP PKB Daniel Johan menyebut bahwa kini PKB dan Gerindra sedang ‘kasmaran'. Menurutnya, kemenangan Gerindra akan menjadi kemenangan PKB juga.

“Namanya kasmaran tentu semuanya akan terlihat baik, jadi akan saling menguatkan. Kemenangan Gerindra akan menjadi kemenangan PKB dan sebaliknya, semoga ke depannya terus menjadi kemenangan nyata bagi duet PKB dan Gerindra,” tambahnya.

Simak juga ‘Kelakar Cak Imin ke Airlangga: Semoga Nanti Ketemu Koalisi Berikutnya':

[Gambas:Video 20detik]