PKS dirikan POSKO MUDIK Lebaran 2022 di Kemranjen

sibnews.info, Kemranjen – Mendekati hari H lebaran Tahun 2022 Masehi atau 1443 hijriyah yang tinggal beberapa hari lagi, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) mendirikan posko mudik lebaran di utara jalan Nasional ruas Buntu – Jogja tepatnya di sebelah barat SPBU Kedungpring atau sekitar satu kilometer timur perempatan Wijahan Kemranjen Kabupaten Banyumas.

Adanya Posko Mudik lebaran PKS Tahun 2022 di Kemranjen bertujuan menyediakan tempat beristirahat agar nantinya dapat membantu para pemudik yang kelelahan dalam berkendara staminanya kembali bugar untuk melanjutkan para pengendara yang akan pulang ke rumah bertemu dengan keluarga, sanak famili dan tetangga di Kampung halaman.

Selain menyediakan tempat beristirahat para petugas yang berjaga di posko juga ada petugas yang bertugas melaksanakan kegiatan bagi bagi takzil untuk masyarakat pengguna jalan Nasional di jalur Selatan area perempatan Buntu.

whatsapp image 2022 04 28 at 17.56.20

Masyarakat dihimbau berhati hati dalam berkendara karena dari pantauan awak media Fokus Banyumas kondisi jalan nasional area kecamatan Kemranjen banyak permukaan aspal yang bergelombang .

Untuk jalan raya lingkar sumpiuh sudah bisa di lalui untuk semua jenis kendaraan sehingga nantinya dapat memecah kemacetan di wilayah arah masuk pasar sumpiuh dan juga perlintasan kereta api Rel ganda sumpiuh.

Salah satu petugas posko mudik lebaran PKS, Muktiono menjelaskan pada awak media sibnews.info kamis 28/4/2022 bahwa rencananya pendirian Posko nantinya hingga H+3 lebaran. ( F28).