Polisi Cek TKP Penemuan Mayat Kopda Muslimin di Kendal

Jakarta

Kopda Muslimin atau Kopda M, yang diduga menjadi otak penembakan istrinya, RW, tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah (Jateng). Polisi langsung menuju ke lokasi penemuan mayat anggota Yon Arhanud 15 Semarang itu.

“Saat ini Kasat Reskrim beserta Piket Fungsi Reskrim dan Inafis Polres Kendal sedang mengamankan TKP,” kata Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam dalam keterangan yang diterima detikcom, Kamis (28/7/2022).

Jamal mengatakan polisi juga melakukan koordinasi dengan Kodim Kendal. Dia mengatakan koordinasi dilakukan untuk melakukan identifikasi gabungan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Dan koordinasi dengan Kodim Kendal beserta Denpom untuk melakukan identifikasi gabungan,” katanya.

Kopda Muslimin sebelumnya ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah. Sebelum meninggal, Kopda Muslimin disebut muntah-muntah.

“Kopda Muslimin diketahui muntah-muntah, lalu meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudusy kepada detikcom, Kamis (28/7).

Kopda Muslimin disebut meninggal setelah muntah-muntah. Dia tiba di rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo, Gang Adem Ayem, Kecamatan Kendal, Kendal, tadi pagi pukul 06.30 WIB.

Simak Video: Suasana Terkini di Lokasi TKP Penemuan Mayat Kopda Muslimin

[Gambas:Video 20detik]

(lir/imk)