Polisi Tetapkan Anggota DPRD Sukri Zen Tersangka Aniaya Wanita di SPBU

Jakarta

Polisi resmi menetapkan anggota DPRD Palembang, M Sukri Zen alias MS, sebagai tersangka kasus penganiayaan. Sukri Zen menjadi tersangka atas kasus pemukulan terhadap wanita di SPBU.

“Iya MS sudah jadi tersangka,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib kepada wartawan di Palembang, seperti dilansir dari detikSumut, Kamis (25/8/2022).

Menurut Ngajib, penetapan tersangka terhadap Sukri Zen tidak serta-merta terjadi begitu saja. Hal itu, katanya, dilakukan berdasarkan penyelidikan dan penyidikan oleh Satreskrim Polrestabes Palembang, baik dari bukti yang ada maupun dari keterangan saksi-saksi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Dari hasil penyelidikan, dari mulai mengamati rekaman CCTV hingga keterangan para saksi, bahwa pelaku terbukti bersalah,” ucapnya.

Selain itu, penetapan tersangka terhadap Sukri Zen dilakukan berdasarkan alat bukti berupa hasil visum dari pemeriksaan medis yang memang benar menyatakan korban mengalami beberapa luka, baik di bagian kepala, bibir, tangan, hingga jarinya.

“Kemudian dari ahli ada berupa hasil visum repertum dan bukti petunjuk lainnya. Dari beberapa hal itulah kita menetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video: Anggota DPRD Palembang Bermobil Bintang 3 Aniaya Wanita di SPBU

[Gambas:Video 20detik]

(fas/imk)