Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Berujung Korban Investasi Mubahalah

Jakarta

Rumah Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, kembali digeruduk warga. Para warga mengaku sebagai korban investasi menuntut Yusuf Mansur mengembalikan uang mereka.

Aksi penggerudukan par akorban investasi batu bara ini terjadi pada Rabu (24/8/2022) kemarin. Yusuf Mansur tidak ada di tempat saat rumahnya digeruduk.

Puluhan orang yang datang ditemui oleh pengacara Yusuf Mansur, Arie Sunarya. Setelah membacakan mubahalah, para korban investasi meninggalkan kediaman Yusuf Mansur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Korban Investasi Mubahalah

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (24/8/2022) pukul 10.34 WIB, puluhan orang ini diterima oleh pengacara Ustaz Yusuf Mansur, Arie Sunarya. Mereka yang datang mengaku sebagai investor bisnis batu bara Jabal Nur. Yusuf Mansur diketahui tak ada di rumahnya.

Di depan rumah Ustaz Yusuf Mansur ini puluhan orang melakukan mubahalah sepihak. Hal ini dikarenakan setiap undangan yang diberikan kepada Ustaz Yusuf Mansur tidak dihiraukan.

Tujuan dilakukan mubahalah ini adalah memasrahkan kerugian yang dialami investor kepada kuasa Allah. Para penggeruduk ini melakukan mubahalah dengan bersumpah di bawah kitab suci Al-Qur’an dalam sambutannya bersumpah. Berikut isi mubahalahnya yang dibacakan oleh salah satu korbannya, Zaini Mustofa.

Bismillahirohmanirrohiim. Demi Allah SWT 3X, kami bersumpah :

1. Kami investor bisnis batu bara Jabal Nur (JBN) Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, yang awalnya bisnis batubara dipresentasikan oleh Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustad Yusuf Mansur alias Yusuf Mansur di dalam Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur;

2. Kami investor benar-benar telah menyetorkan uang investasi dalam bisnis batu bara tersebut;

3. Sampai dengan saat ini modal investasi kami belum dikembalikan, dan keuntungan juga tidak dibagikan sebagaimana janji Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur alias Yusuf Mansur dan kawan-kawannya;

4. Saat gagal bayar atau macet, Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustad Yusuf Mansur alias Yusuf Mansur di Perumahan Legenda Wisata Cibubur berjanji akan mengembalikan modal investor dengan cara mencicil, namun hanya membayar sebagian kecil saja, selanjutnya tidak pernah membayar kepada kami;

5. Apa yang kami sampaikan di atas, adalah yang sebenar-benarnya dan tidak bohong, apabila tidak benar/bohong, kami investor dan keluarga kami siap segera dilaknat, diazab dan dihancurkan yang sehancur-hancurnya oleh Allah SWT;

6. Tapi sebaliknya, kalau pernyataan Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustad Yusuf Mansur alias Yusuf Mansur di Daqu Channel dan TV One yang mengingkari bisnis batubara tersebut, dengan mengatakan : “tidak pernah presentasi bisnis batubara” dan “tidak terlibat dalam bisnis batubara” serta “tidak mengenal Adianyah tidak benar/bohong, semoga Allah SWT segera melaknat, mengazab dan menghancurkan yang sehancur-hancurnya Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustad Yusuf Mansur alias Yusuf Mansur, keluarganya dan kawan-kawannya dalam bisnis batubara tersebut.

Lihat video ‘Tagih Janji Investasi, Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Puluhan Orang’:

[Gambas:Video 20detik]

Baca selanjutnya: korban tagih duit modal investasi dikembalikan.