Sadis! Gadis Asal Patikraja Viral Dianiaya Anak Jalanan, Ditolong Anggota Pemuda Pancasila

sibnews.info, Banyumas – Seorang gadis muda berusia 17 tahun asal Desa Pegalongan, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan sekelompok anak muda di Pemalang. Kabar ini viral setelah dimuat dalam akun facebook Cilacap Bercahaya, update 22 jam lalu.

Dalam tulisan status akun facebook Cilacap Bercahaya diceritakan kronologi dugaan penganiayaan dilakukan oleh gerombolan anak jalanan berdandan ala musisi punk yang langsung diamankan oleh petugas dari Satpol PP Pemalang.

korban punk fokba e1614177902108

Cerita bermula ketika petugas menemukan gadis berinisial TS yang hanya disebutkan beralamat Banyumas, di stasiun Pemalang. Ketika ditemukan, kondisi sang gadis sudah tak sadarkan diri dengan luka penuh lebam diwajahnya. Korban kemudian dibawa ke RS Prima Medika Pemalang.

“Pemuda Pancasila Pemalang telah ikut membantu mengamankan pelaku penganiayaan yang di duga dari grombolan anak Punk, meskipun ikut mengetahui kejadian tsb PAC PEMALANG tetap mengintruksikan kepada jajarannya agar jangan main hakim sendiri dan memerintahkan supaya anak Jalanan tsb dititipkan geram ke Satpol PP Pemalang,” tulis akun Cilacap Bercahaya.

korban punk 3 fokba e1614178047389

Untuk menghindari amukan pihak keluarga korban, pukul 03.00 WIB para pelaku yang diduga adalah para anak jalanan itu diserahkan ke Satpol PP Pemalang sebelum pihak berwajib menjemput mereka.

korban punk 4 fokba

Wakil Ketua PP PAC Pemalang Bung yoga meminta Satpol PP Pemalang agar segera menindak lanjuti maraknya gerombolan anak jalanan berpakaian seperti anak punk yang sudah bikin warga masyarakat Pemalang resah.

tim redaksi