Sebab Kekasih Brigadir J Diperiksa Dua Kali di Polda Jambi

Jakarta

Kekasih Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Vera Simanjuntak sudah dua kali diperiksa penyidik Bareskrim Polri. Kekasih Brigadir J itu diperiksa untuk memberikan keterangan kepada penyidik.

Kekasih Brigadir J itu diperiksa di Mapolda Jambi. Pantauan detikSumut di lokasi, Vera dan beberapa orang tiba di Mapolda Jambi sekitar pukul 12.00 siang tadi. Dia mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam bermotif bulat-bulat putih. Ada juga seorang perempuan dan seorang laki-laki berbaju putih bersamanya.

“Iya lagi diperiksa,” kata Ramos Hutabarat, salah satu penasehat hukum mendampingi Vera di Polda Jambi, dilansir detikSumut, Minggu (24/7/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Vera tak mengeluarkan sepatah kata apa pun saat ditanya awak media. Mereka langsung naik ke ruang pemeriksaan di Mapolda Jambi. Ramos juga tak memberi penjelasan Vera diperiksa terkait apa.

“Nanti ya saya sedang dampingi Vera di Polda,” ujar Ramos

Sebelumnya, Polri juga memeriksa 11 anggota keluarga Brigadir Yoshua di Polda Jambi pada Jumat, 27 Juli lalu. Mereka semua diperiksa penyidik Bereskrim Polri terkait laporan dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang dilaporkan keluarga.

Kekasih Brigadir J Sudah 2 Kali Diperiksa Polri

Kekasih Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Vera Simanjuntak kembali diperiksa penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi, siang ini. Sebelumnya Vera juga diperiksa bersama anggota keluarga Brigadir J, Jumat (22/7) lalu.

“Kalau (pemeriksaan Vera) hari ini saya nggak tahu. Tapi kalau kemarin ada diperiksa sama dengan keluarga,” ujar bibi Brigadir J, Roslin Simanjutak dilansir detikSumut, Minggu (24/7/2022).

Kuasa hukum Vera, Ramos Hutabarat menyebut, pemeriksaan kali ini terkait komunikasi Vera dengan kekasihnya, Brigadir J.

“Terkait komunikasi,” kata Ramos.

Hanya saja, sampai saat ini Ramos belum merinci soal pemeriksaan itu.

Simak Video: Kekasih Brigadir J: Ada Ancaman Pembunuhan hingga Rencana Menikah

[Gambas:Video 20detik]