Selamat! Ibas dan Istri Kabarkan Kelahiran Anak Keempat

Jakarta

Kabar gembira datang dari keluarga Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Istri Ibas, Siti Rubi Aliya Rajasa, melahirkan anak keempat dengan selamat dan lancar.

Ibas, melalui akun Instagramnya, @ibasyudhoyono, menyampaikan kabar gembira bahwa putrinya telah lahir pada Jumat (22/7) kemarin.

“Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY,” tulis Ibas seperti dilihat, Sabtu (23/7/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ibas mengatakan proses persalinan berjalan lancar dan tanpa kurang satu apa pun. Putra kedua Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kembali bersyukur atas kelahiran putrinya.

“Terima Kasih untuk semua anugerah dan kemuliaan ini. Salam sehat dan bahagia selalu,” katanya.

Ibas mengunggah sejumlah foto dalam postingan tersebut. Dia menampilkan kondisi istri dan bayinya yang sehat.

Juga sempat ditampilkan saat SBY serta Hatta Rajasa serta keluarga berdoa bersama di ruang perawatan Aliya Rajasa. Ibas juga tampak mendampingi istri saat proses persalinan.

Kelahiran putri keempat ini melengkapi kebahagiaan Ibas dan Aliya. Tiga anak Ibas dan Aliya lainnya ialah Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Simak juga ‘Demokrat Buka Kemungkinan Umumkan Koalisi Pada Awal 2023’:

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/hri)