Selamat! Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga

Jakarta

Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana. Putrinya, Kahiyang Ayu, melahirkan anak ketiga hari ini.

Dari keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu sekitar pukul 05.50 WIB, Kamis (25/8/2022). Jokowi tiba untuk menyambut kelahiran cucu kelimanya.

Anak ketiga pasangan Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya dr Azen Salim, SpOG-KMF, dr Agustinus Giri Respati, SpOG(K)FM, dr Christopher Kapuangan, SpAn-KAP, dan Prof Dr dr Rinawati Rohsiswatmo, SpA(K) dengan tetap dalam pengawasan tim dokter kepresidenan.

Bobby Izin Tak Masuk

Bobby telah mengajukan izin tidak masuk kerja mulai hari ini. Bobby izin untuk fokus mendampingi sang istri.

Dilansir dari detikSumut, Rabu (24/8/2022), Kepala Dinas Kominfo Medan Arrahman Pane mengatakan Bobby mulai tidak bekerja besok. Dia belum tahu berapa lama Bobby mengajukan izin.

“Kalau informasinya izin, bukan cuti, tapi aku belum lihat suratnya, masih mau menuju kantor Wali Kota ini,” kata Arrahman Pane saat dimintai konfirmasi, Rabu (24/8/2022).

Pane mengatakan izin tersebut berkaitan dengan istri Bobby yang hendak melahirkan. Dia pun menilai izin tersebut merupakan hal yang wajar.

“Iya, bisa jadi (karena mau lahiran), tapi wajarlah pula lahiran anak,” sebutnya.

Lihat juga Video: Potret Bahagia Kahiyang-Bobby Bersama Kedua Anaknya

[Gambas:Video 20detik]

(mae/imk)