Setengah Tahun Berjalan, Pelanggar Parkir di Purwokerto Masih Kerap Ditemui

setengah tahun berjalan, pelanggar parkir di purwokerto masih kerap ditemui

setengah tahun lebih berjalan pelanggar parkir di ssa masih kerap ditemui. radar banyumas berita koran hari ini

PURWOKERTO – Berjalan 8 bulan, sejak dipermanenkan pada 11 Agustus tahun 2020 lalu, pelanggar parkir di Sistem Satu Arah (SSA) Kota Purwokerto masih kerap ditemui.

Apalagi dengan belum adanya sanksi, jalur yang peruntukannya untuk sepeda dari pantauan sibnews.info, masih kerap direbut oleh parkir kendaraan roda empat.
https://sibnews.info/awas-tarif-parkir-liar-jelang-lebaran-dinhub-semua-tukang-parkir-pakai-tanda-pengenal-kalau-tidak-pakai-maka-liar-laporkan/

“Patroli masih tetapi kalau ada kegiatan bareng lantas istrahat dulu, kalau tidak ada kegiatan baru jalan lagi patrolinya,” kata Iwan Yulianto, Kasi Dalops Dinhub Banyumas kepada sibnews.info, Kamis (16/4).

Terkait sanksi, Iwan menambahkan, untuk saat ini belum bisa dilakukan penindakan.

“Penindakankan dari Kepolisian, dan saat ini Polisikan belum bisa nilang, apalagi ramadan ini tambah banyak pelangggar parkir di bahu jalan,” tambahnya.

Dengan patroli yang sifatnya pembinaan, menurutnya, para pelanggar biasanya hanya diberi teguran dan memindahkan kendaraannya.

“Sifatnya hanya pembinaan saja, kepengedara disuruh pindah, dan jangan diulangi lagi, tetapi masih tetap aja sih biasanya kalau kita udah pergi, mereka datang lagi,” terangnya. (win)

Sumber: