Silaturahmi Agen e-Warong Purwokerto Selatan, Hangat Penuh Keakraban

sibnews.info, Banyumas – Pada Minggu (5/12/2021) agen e-Warong kecamatan Purwokerto Selatan menggelar pertemuan rutin di Oemah Daun, Karang Klesem, Purwokerto Selatan.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan diskusi serta evaluasi dalam penyaluran komoditi kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).  Evaluasi dilakukan  untuk mengetahui sejauh mana kinerja para agen e-Warong Purwokerto Selatan agar KPM  merasakan manfaat dari Program yang digulirkan Kementerian Sosial (kemensos) tersebut.

Dihadiri 13 agen e-Warong, acara yang dimulai pukul 13.00 WIB berlangsung hangat dan penuh keakraban. Hal ini bisa menjadi ukuran perlunya jalinan silaturahmi antar para agen E-Warong.

img 20211205 145628 scaled e1638765799344

Salah satu agen e-Warong kecamatan Purwokerto Selatan, Muhiman, mengatakan selama 3 tahun sebagai ujung tombak pemerintah dalam menjalankan program Kemensos sudah dilaksanakan dengan baik.

“Sudah dilaksanakan dengan baik, walaupun kadang ada kendala, kita bisa atasi bersama,” ungkap Muhiman.

Lebih lanjut, kata Muhiman, kedepannya para agen E-Warong di Purwokerto Selatan  bisa lebih baik lagi dalam penyaluran bansos kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (F13)