Sudah Ujicoba, Siap-siap Surat Resmi untuk Pasar Minggon GOR Satria Purwokerto Dibuka

sudah ujicoba, siap-siap surat resmi untuk pasar minggon gor satria purwokerto dibuka

sudah ujicoba siap siap surat resmi untuk pasar minggon gor satria purwokerto dibuka radar banyumas
BUKA: Pedagang Pasar Minggon di Jalan Soeharso sudah kembali menggelar lapaknya, Minggu (21/3) lalu. Berdasarkan evaluasi, penerapan prokes pedagang sudah baik, tinggal penataan pedagang. DIMAS PRABOWO/RADAR BANYUMAS

PURWOKERTO – Setelah dibuka kemarin Minggu (21/3), Pasar Minggon GOR Satria Purwokerto akan dibuka lagi, Minggu (28/3). Pelaksana Pedagang Kaki Lima (PKL) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag) Kabupaten Banyumas, Sukmana mengatakan, pembukaan Pasar Minggon GOR Satria Purwokerto, masih dalam tahap uji coba.

“Belum ada surat resminya,” katanya.
https://sibnews.info/pasar-minggon-gor-satria-purwokerto-sudah-dibuka-lagi-suasana-sama-pedagang-dan-pembeli-diingatkan-protokol-kesehatan/

Meskipun begitu, dari pantauan kemarin Minggu di Pasar Minggon GOR Satria Purwokerto, pedagang dan pembeli sudah menerapkan protokol kesehatan. Sukmana menuturkan, tidak menutup kemungkinan akan dibuka terus.

Selain itu juga akan dilakukan penataan PKL di beberapa titik. Tidak hanya untuk PKL di Pasar Minggon GOR Satria Purwokerto.

“Untuk meningkatkan perekonomian daerah juga,” tuturnya.

Dia menyampaikan Jumat (26/3) ini, dilaksanakan rapat bersama pihak terkait. Dari Polresta Banyumas, Dinhub, DPU, dan Dinporabudpar. Membahas penataan Pasar Minggon GOR Satria Purwokerto.

“Pelaksanaan Pasar Minggon GOR Satria Purwokerto, melibatkan banyak pihak,” ujarnya.

Sukmana menambahkan, dari pertemuan dengan paguyuban PKL beberapa waktu lalu, siap menerima dan melaksanakan kebijakan yang dikeluarkan Bupati Banyumas. Sebab momen ini yang ditunggu, karena pedagang bisa berjualan lagi. (ely)

Sumber: