Telkom Gelar Gebyar IndiHome Hebat

telkom gelar gebyar indihome hebat

PURWOKERTO – Pada awal tahun 2016, Telkom menggelar program gebyar IndiHome Hebat. Program ini diawali dengan apel akbar kesiapan kerja dengan tema Disruptive for Triple Double Digit Growth. Apel serentak dilakukan Senin (11/1) untuk Jateng dan DIY dan dipusatkan di Semarang. Untuk Telkom Purwokerto dilakukan di kantor Telkom Jalan Gerilya.

General Manager Witel Telkom Purwokerto Juaksa Sinaga mengatakan, secara nasional pelanggan IndiHome berhasil meraih kepercayaan lebih dari 1 juta pelanggan. Sementara untuk pelanggan IndiHome Telkom Regional-4 Jateng dan DIY, mencapai 119.772. Jumlah tersebut diluar pelanggan yang masih berlangganan telepon atau internet. “Sehingga total jumlah pelanggan saat ini 801.931,” terangnya.

Begitu juga untuk Telkom Purwokerto. Menurut Juaksa, Telkom Purwokerto mengalami perkembangan yang baik diatas rata-rata nasional. “Pertumbuhan mencapai 15 persen,” ujarnya.

Dituturkan, pencapaian 1 juta pelanggan IndiHome tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada Telkom dalam menyediakan ITC terbaik.

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan. Diharapkan ini dapat menjadi momentum yang baik dalam meningkatkan spirit, kerja keras, dan kerja cerdas dari seluruh jajaran Telkom,” katanya.

Telkom selalu berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, melalui peningkatan layanan instalasi IndiHome dan penyelesaian gangguan yang akan memperkuat tingkat layanan dengan kualitas prima.

“Sebagai rasa syukur atas kepercayaan pelanggan kepada TelkomGroup, di awal tahun 2016 melaksanakan beberapa program sebagai bentuk apresiasi. Yakni layanan prima, paket khusus, dan Telkom Group Berbagi,” jelasnya.

Memperkuat layanan IndiHome di Purwokerto, diluncurkan juga mobil untuk mengecek dan memperkenalkan produk kepada masyarakat Purwokerto.

Untuk terus memberikan pelayanan yang prima, Juaksa mengatakan, ke depan pihaknya akan melakukan kerjasama dengan pengembang perumahan. “Kadang kalau bangunan sudah jadi, mereka enggan untuk merombak. Dengan kerjasama tersebut, akan dipasang saat pembangunan seperti meteran listrik pada umumnya. Sehingga tidak perlu merombak bangunan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga meninjau perumahan di Banyumas yang berlanganan produk Telkom, yakni Puri Hijau, Mutiara Pratama, Sifa Alamanda, Puri Nirwana, Shapire Resident Karangwangkal, Raffles, Permata Hijau, Pasir Luhur. (adv/ida/sus)

Sumber: