Tempat Berpulang Terbaik untuk Nenek Sene Berkat Donasi Sahabat Baik

Jakarta

Meski Nenek Sene telah meninggal dunia, donasi untuknya tetap berjalan dan diberikan kepada ahli warisnya yang tak lain adalah sang anak, Nurhaeni. berbuatbaik.id pun telah menuntaskan amanat para donatur untuk memberikan kebaikan hati sahabat baik langsung kepada Nurhaeni.

Di tengah teriknya Jakarta hari itu, tim berbuatbaik.id menyambangi kediaman Nurhaeni sekaligus rumah Nenek Sene di Cilincing, Jakarta Utara. Tim berbincang kepada Nurhaeni dan juga suami agar donasi yang diberikan sahabat baik bisa bermanfaat untuk Nenek Sene juga walau sang nenek sudah tiada.

“Memang mau dibuatkan makam yang lebih bagus untuk nenek. Juga kemarin kami berhutang untuk 7 harian, 14 harian dan nanti 40 harian,” jelas Nurhaeni kepada tim di rumahnya yang hanya berdinding triplek ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Oleh karena itu, tim dan keluarga Nenek Sene memutuskan untuk menyalurkan donasi untuk memperbaiki makam nenek yang juga masih seadanya dan rawan longsor serta memanfaatkan donasi untuk melunasi hutang keluarga. Tim berbuatbaik.id pun mengajak Nurhaeni berbelanja sembako dan berbagai keperluan rumah, seperti kompor, blender, hingga rice cooker di Transmart Cempaka Putih.

Bagi Nurhaeni, ini adalah kali pertama dirinya ke supermarket setelah sekian lama tinggal di Jakarta Utara. Nurhaeni dibuat takjub apalagi saat tim berbuatbaik.id membebaskan Nurhaeni untuk mengambil sembako sesuai dengan kebutuhannya. Nurhaeni tampak begitu canggung dan malu mengambil barang-barang di rak-rak supermarket, namun tim meyakinkan dirinya bahwa semua keperluan belanja tersebut dibayarkan oleh berbuatbaik.id

keluarga nenek seneKeluarga Nenek Sene Foto: Dok. berbuatbaik.id

Setelah membeli segala kebutuhan, Nurhaeni kembali ke rumah dengan wajah semringah. Sang suami, Baron, pun menyambut sang istri dengan wajah begitu terharu. Terbata-bata, Baron mengucapkan begitu banyak terima kasih kepada para donatur atas segala kebaikan hati meskipun saat ini nenek Sene sudah tak ada di tengah mereka.

“Terima kasih sahabat baik atas bantuannya saya terima dengan senang hati. Ternyata di zaman sekarang ini masih ada yang memperhatikan kami. Mudah-mudahan sahabat baik lebih baik lagi. Terima kasih,” tutup Baron dan Nurhaeni.

Sahabat Baik, seluruh donasi untuk Nenek Sene sejumlah Rp 12.370.000 telah tersalurkan 100%.

Sahabat Baik, begitu bermakna bantuan yang diberikan untuk keluarga Nenek Sene. Seluruh donasi itu pun telah genap tersalurkan walau Nenek Sene telah berpulang. Keluarga Nenek Sene pun berdoa agar berkah dan kebaikan terus tercurah untuk sahabat baik.

Ke depan diharapkan bukan hanya keluarga Nenek Sene yang bisa dibantu, masih banyak nenek-nenek Sene lainnya yang membutuhkan uluran tangan jadi jangan hentikan kebaikan sekarang. Donasi bisa disampaikan lewat berbuatbaik.id.

Sahabat Baik pun tidak perlu cemas dan was-was atas donasi yang diberikan melalui tim berbuatbaik.id karena seluruh donasi akan disalurkan 100% dan tanpa potongan apapun.

Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami. Selain itu, bisa memantau informasi seputar kampanye sosial yang kamu ikuti, berikut update terkininya.

Jika kamu berminat lebih dalam berkontribusi di kampanye sosial,#sahabatbaik bisa mendaftar menjadi relawan. Kamu pun bisa mengikutsertakan komunitas dalam kampanye ini.

Yuk jadi #sahabatbaik dengan #berbuatbaik mulai hari ini, mulai sekarang!

(imk/imk)