Tepis Ketua DPRD, Wagub Tegaskan Tak Ada Sekda Bayangan di Pemprov DKI

Jakarta

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menepis pernyataan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi soal adanya Sekda bayangan. Riza menegaskan Sekda DKI Jakarta hanya dijabat oleh satu orang, yaitu Marullah Matali.

“Nggak ada Sekda bayangan, Sekda ya satu, sekarang ada Pak Marullah,” kata Riza Patria kepada wartawan, Selasa (23/8/2022).

Riza juga menekankan para pejabat maupun ASN di lingkungan Pemprov DKI telah menjalankan tugas sesuai tupoksi. Dia lantas mempersilahkan masyarakat mengecek kinerja di masing-masing instansi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Sejauh ini tugas yang diberikan pada masing-masing sudah ada jobdesk, sudah jelas. Asisten, Sekda, kepala biro sudah ada jobdesk-nya, silahkan tanya masing masing, sesuai nggak,” tegasnya.

Politikus Gerindra itu juga menyampaikan, prinsipnya Pemprov DKI sebagai eksekutif terus membangun sinergi dan solidaritas. Menurutnya, sinergi itu dibangun hingga di tingkat RT.

“Selayaknya Gubernur sebagai pemimpin di Pemprov sebagai eksekutif membangun solidaritas, membangun persamaan, kekompakan seluruh jajaran dari tingkat provinsi sampai tingkat kelurahan RT/RW,” tandasnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan juga ‘Respons Sekda DKI saat Disebut Bakal Jadi Pj Gubernur Pengganti Anies’:

[Gambas:Video 20detik]