THE RENDEZVOUS Ajang Kumpul Fotografer Top se-Banyumas Raya

the rendezvous ajang kumpul fotografer top se-banyumas raya

Mengusung tema “PHOTOGRAPHER REUNION & PHOTO HUNTING” FOTOHORE.ID mempersembahkan sebuah ivent dipenghujung tahun ini, sebuah ivent foto hunting dan reunian para fotografer se-Banyunas Raya (Minggu, 17/12/2017). Event hunting dan reunian fotografer ini juga menghadirkan enam model cantik dari berbagai daerah di Banyumas Raya.

Acara yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB ini berlangsung di area Parkir Lt. 4 MORO Grosir & Ritel, Purwokerto sebagai salah satu sponsor acara ini. Acara ini dibagi menjadi dua sesi untuk semakin memeriahkan acara dan memberikan waktu bagi para fotogrfer untuk menikmati hidangan di foodcort moro.

para fotografer dengan serius memotret model saat event fotohore reunion di area parkir perbelanjaan moro purwokerto minggu 1712.CEKREK : Para Fotografer dengan serius memotret model saat event Fotohore Reunion di area Parkir Perbelanjaan Moro Purwokerto, Minggu (1712). (DIMAS PRABOWO)

“Acara ini dipersembahkan khusus untuk para fotografer se Banyumas Raya, tidak cuma hunting model semata, namun acara ini juga untuk mengumpulkan para senior fotografer di Banyumas Raya, sekaligus reunian” ungkap Hartono Waluyo, ketua penyelenggara dari FOTOHORE.ID.

Acara ini didukuh penuh oleh : Moro Grosir & Retail, Radar Banyumas, DUST, Simplicity, Graphis, Morphidae by EMBA, Duta Cipta Promosindo, Lights Production, Hotel Mukti Jaya, ONNA Purwokerto Design Center, Lights Production, Republik Kamera, Hastina Property, V3 Make Up, Ira Lisman Make Up, Riaa Make Up, Bufet Make Up, Ratissa Make Up, ICEBOX, XH CUSTOM(G-Shock custom), Catena Fotografia. Berbagai dorprize menarik dipersembahkan oleh sponsor di ivent ini untuk fotografer yg beruntung. Tidak cuma sponsor yang bejibun, acara ini juga dimeriahkan oleh enam model cantik, yang bisa langsung difollow instagramnya, @dewimaharany_, @lavenstdi, @puspitaputtri, @ellvina3131, @ulfahbetrianingsih, @cornelbw.

“Acaranya meriah banget, seneng bisa ada ajang kumpul kaya gini, bisa membaur dengan fotografer lintas umur. Salut buat FOTOHORE.ID” cuap Papih Prakoso, fotografer senior yang selalu antusias berbagi ilmunya ini.

Sumber: