Tiket Kereta Api Lebaran Mulai Dijual Besok

tiket kereta api lebaran mulai dijual besok

stasiun purwokerto
AAM/RADARMAS.CO.ID
MULAI DIJUAL: Tiket Kereta Api (KA) Angkutan Lebaran sudah bisa dipesan Jumat, 14 Februari 2020. Pihak KAI tambah kapasitas server dan bandwidth hingga 2 kali lipat.

PURWOKERTO – Tiket Kereta Api (KA) Reguler masa Angkutan Lebaran 1441 H akan dijual mulai Jumat, 14 Februari 2020 pada pukul 00.00 untuk keberangkatan H-10 Lebaran atau tepatnya tanggal 14 Mei 2020 dan seterusnya.

Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto, mengaku, mulai tanggal 14 Februari 2020, kapasitas server dan bandwidth ditambah 2 kali lipat. Hal ini sebagai langkah antisipasi meningkatnya jumlah pengunjung channel penjualan tiket.

“Dari semula 400 mbps, menjadi 1 gbps,” ujarnya.

Baca juga : Pelajar SMA di Kemranjen Meninggal Tersambar Kereta

Menurutnya, bandwidth tersebut menjadi yang tercepat. Karena, saat menjelang mudik lebaran, tentunya akan banyak pengguna gadget yang mengakses layanan tiket KAI untuk memesan tiket.

“Betul, antisipasi jutaan user mengakses online tiket KA,” tambahnya.

Dirinya juga menuturkan, untuk calon penumbang agar lebih teliti dalam mengisi data penumpang. Hal ini agar penumpang bisa bepergian sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

“Pastikan pemesanan tiket lebaran melalui channel resmi KAI atau mitra resmi yang telah bekerja sama dengan KAI. Tujuannya, untuk menghindari penipuan, gangguan sistem, atau adanya biaya jasa yang tidak wajar,” tegasnya.

Baca juga :

Dirinya juga menyarankan, agar koneksi internet stabil dalam pemesanan tiket. (aam)

Sumber: