Tim Gabungan TNI-Polri Amankan Rumah Ortu TKP Tewasnya Kopda Muslimin

Kendal

Kopda Muslimin, dalang penembakan istrinya, RW (34), di Banyumanik, Semarang, ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah. Tim gabungan TNI dan Polri mengamankan lokasi, termasuk untuk proses identifikasi.

“Saat ini Kasat Reskrim beserta Piket Fungsi Reskrim dan Inafis Polres Kendal sedang mengamankan TKP dan koordinasi dengan Kodim Kendal beserta Denpom untuk melakukan identifikasi gabungan,” jelas Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam, seperti dilansir detikJateng, Kamis (28/7/2022).

Jamal mengatakan Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya sekitar pukul 06.15 WIB. Rumah orang tua Kopda Muslimin ini berada di Kelurahan Trompo, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pantauan detikJateng, siang ini tampak puluhan anggota TNI-Polri berjaga di sekitar lokasi. Terlihat Kapolres Kendal AKBP Jamal dan Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar di lokasi.

Tampak pula tim Inafis Polres Kendal. Sementara itu, awak media belum diperbolehkan melakukan peliputan dari jarak dekat. Garis polisi dipasang di depan rumah TKP.

Baca selengkapnya di sini

Simak Video: Suasana Terkini di Lokasi Penemuan Mayat Kopda Muslimin

[Gambas:Video 20detik]

(idh/imk)