Tolak Damai, Tata Geram Anggota DPRD Palembang Sukri Zen Utus Anak

Palembang

Kasus penganiayaan terhadap seorang wanita, Tata (31), oleh anggota DPRD Palembang, MS alias M Sukri Zen, di salah satu SPBU Sumatera Selatan (Sumsel), terus diusut polisi. Polisi mengatakan Tata dan MS kini saling lapor dan ada arah keduanya bakal berdamai.

“(Tata dan MS) saling lapor,” kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan singkat, ketika dimintai konfirmasi, seperti dilansir detikSumut, Rabu (23/8/2022).

Hanya, Roy belum menjelaskan MS melaporkan Tata terkait tindak pidana apa. Bahkan polisi mengatakan MS dan Tata ada rencana untuk berdamai dalam waktu dekat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Informasinya yang kejadian oleh anggota DPRD itu kan mereka mau berdamai,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Iptu Afriansyah, terpisah.

Sedangkan Tata ketika dimintai konfirmasi belum ada rencana untuk berdamai. Dia mengaku akan terus melanjutkan laporannya meminta agar MS dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Saya tidak mau berdamai. Dia kan yang dipanggil polisi, yang datang malah anaknya meminta untuk berdamai. Kita kan pengen ketemu tuh sama orangnya ya ini yang datang malah anaknya, kan nggak ada urusannya sama anaknya,” tuturnya.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan juga d’Mentor On Location: Bisnis Tahan Banting, Barbershop Asgar

[Gambas:Video 20detik]

(idh/imk)