UP3 Purwokerto Sinergi Dengan PT. Yuro Mustika Lewat Layanan Premium Gold

up3 purwokerto sinergi dengan pt. yuro mustika lewat layanan premium gold

FOTO BERSAMA. Tim UP3 Purwokerto foto bersama setelah penyalaan pelanggan Premium Gold PT. Yuro Mustika Purbalingga beberapa waktu lalu-PLN UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, sibnews.info – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto, berkomitmen mendukung penuh pemulihan ekonomi dengan berkolaborasi dengan sektor industri padat karya. Itu diwujudkan dengan resminya PT. Yuro Mustika menjadi pelanggan Premium Daya 197 KVA Premium Gold

Manager PLN UP3 Purwokerto, Adi Dwi Laksono mengatakan, dalam rangka meningkatkan jumlah produksi dan menjaga kualitas, PT Yuro Mustika membutuhkan daya listrik yang handal. Dengan menjadi pelanggan Premium Gold, ia sebut PT. Yuro Mustika akan mendapatkan banyak keuntungan layanan pasokan listrik. 

“Layanan premium PLN memberikan kemudahan bagi pelanggannya dengan memberikan suplai listrik dari dua sumber. Apabila sumber utama mengalami gangguan, maka pasokan listrik secara otomatis akan disalurkan dari sumber yang lain kurang dari 3 detik, sehingga pelanggan tidak akan mengalami pemadaman listrik,” kata dia. 

Dengan suplai listrik layanan Premium Gold ia katakan, PT. Yuro Mustika bisa terus melakukan kegiatan produksi tanpa khawatir adanya gangguan listrik. 

“Ini tentu akan berdampak positif pada peningkatan kapasitas produksi,” ujarnya. 

PT. Yuro Mustika sendiri merupakan salah satu pabrik di Kota Purbalingga yang memproduksi rambut palsu (wig) atau bulu mata palsu. Perusahaan tersebut jadi salah satu perusahaan yang sangat berpengalaman di bidang pembuatan rambut palsu. (aam/Rdr)

Sumber: