Usai Prarekonstruksi, Begini Suasana Rumah Irjen Sambo Siang Ini

Jakarta

Polisi telah melakukan prarekonstruksi tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah singgah Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan. Suasana di sekitar rumah Irjen Sambo siang ini tampak sepi.

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (25/7/2022) pukul 12.06 WIB, garis polisi masih terpasang di sekitar rumah Sambo. Tidak terlihat petugas kepolisian di sekitar rumah Sambo.

Aktivitas warga di sekitar lokasi juga tampak sepi. Sementara itu, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan belum ada informasi terkait kapan rekonstruksi lanjutan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Belum ada info,” kata Dedi saat dimintai konfirmasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, prarekonstruksi dilaksanakan pada Sabtu (23/7) kemarin. Prarekonstruksi berakhir setelah 9 jam digelar.

Bharada E, yang terlibat dalam baku tembak dengan Brigadir J, tidak dihadirkan karena prarekonstruksi ini diperagakan oleh pemeran pengganti.

“Kalau prarekon itu harus ada peran pengganti, ya peran pengganti sesuai dengan hasil keterangan para saksi dan temuan dari tim Labfor, Inafis, Dokpol itu dipadukan,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di lokasi, Sabtu (23/7).

(zap/zap)