Wagub DKI Cari Lokasi Pengganti Citayam Fashion Week Dukuh Atas

Jakarta

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengapresiasi sejumlah ABG yang mengikuti Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Namun, Riza Patria mencari lokasi pengganti agar para ABG itu tak fashion show di zebra cross Dukuh Atas.

“Namun perlu diperhatikan agar dilakukan di tempat yang baik, kita jaga kedisiplinan, kebersihan, ketertiban. Jangan sampai mengganggu jalan umum,” kata Riza Patria di Situ Babakan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2022).

Berkaca dari kejadian sebelumnya, sejumlah ABG diketahui kerap pulang hingga larut malam. Sehingga, saat mereka hendak pulang tertinggal kereta jam terakhir, lalu mereka tidur ngemper di sekitar Dukuh Atas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Jadi kita jaga, jangan sampe tidur di pelataran atau trotoar, mari kita pelihara lingkungan kita bersama, tidak hanya kebersihan dan kerapiannya, tapi juga ketertibannya,” ujarnya.

Untuk menjawab sejumlah permasalahan yang muncul tersebut, Riza Patria mencari solusi tempat lain. Para ABG ‘SCBD' itu tetap bisa melakukan fashion week dengan tetap menjaga ketertiban dan kebersihan.

“Ya nanti kita carikan solusi, banyak tempat-tempat terbuka yang bisa dijadikan kegiatan fashion week. Mudah-mudahan ke depan tidak di jalan, sekalipun di zebra cross tersebut tempat yang menarik, dilakukan ketika lampu merah. Tapi seperti yang disampaikan Polda Metro sebaiknya kita cari tempat yangg lebih baik lagi, jangan di jalan,” ucap Riza.

“Ya nanti kita carikan solusinya bagi anak-anak kita yang seperti juga kemarin bagi yang naik motor disiapkan tempat untuk berkompetisi,” tegasnya.

Simak Video ‘Anies-Pimpinan Bank Investasi Eropa Catwalk di Spot Citayam Fashion Week':

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/hri)