Wali Kota Depok Segera Rilis 2 Lagu Bertema Pandemi

Depok

Wali Kota Depok Mohammad Idris akan merilis lagu berkaitan dengan kondisi pandemi COVID-19. Dua lagu dijadwalkan bakal dipublikasikan dalam waktu dekat.

“Insyaallah saya mau me-launching dua lagu, pertama berjudul ‘Merajut Asa dalam Bencana’; kedua, berjudul ‘Bangkit Indonesiaku’,” papar Idris seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Depok, Senin (22/8/2022).

Adapun kedua lagu tersebut berangkat dari keresahan terhadap situasi sulit di tengah wabah COVID-19. Ia ingin memberikan pesan pengingat bahwa di setiap musibah ada pembelajaran yang bisa dipetik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dikatakan Idris, lagu bertajuk ‘Merajut Asa dalam Bencana’ diaransemen oleh dirinya bersama seorang teman. Sedangkan lagu kedua, ‘Bangkit Indonesiaku’, masih terkait dengan harapannya supaya bangsa bisa pulih degan cepat.

“Untuk lagu kedua, ‘Bangkit Indonesiaku’ ternyata sesama pemimpin bangsa memiliki pemikiran yang sama seperti tema Hari Kemerdekaan, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Wali Kota Depok sempat merilis lagu berjudul ‘Hati-hati’ ciptaan penulis Koko Thole. Lagu itu berisi pesan-pesan untuk tertib berlalu lintas.

Lagu tersebut juga sempat dipasang di lampu merah untuk menghibur warga kala menunggu. Lagu ‘Hati-Hati’ diunggah di akun YouTube Dishub Depok.

(aik/aik)