Wanita Nahas, 3 Hari Meninggal Baru Ketahuan

wanita nahas, 3 hari meninggal baru ketahuan

PURWOKERTO- Warga Kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur dihebohkan dengan kematian seorang wanita tua di sebuah rumah kontrakan Rabu (1/11) kemarin.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun SIK melalui Kapolsek Purwokerto Timur AKP Abdul Rojak SH menuturkan, awalnya seorang tetangga korban curiga dengan bau menyengat dari dalam rumah korban. Ia pun menghubungi keluarga korban.

“Mendapat kabar itu, Erwin dan Umi Triani yang tinggal di Pancurawis datang ke rumah kontrakan korban. Saat masuk ke dalam rumah, bau menyengat langsung tercium,” ujar dia.

ilustrasi meninggal duniaIlustrasi

Setelah memeriksa ke dalam kamar, Siti Maria (67) ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi miring.

“Temuan ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Purwokerto Timur sekira pukul 18.30 petang. Kami langsung berkoordinasi dengan Puskesmas dan tim Inafis Polres Banyumas,” terang Kapolsek.

Dari pemeriksaan tim medis Puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia sejak tiga hari sebelumnya. Hal itu dilihat dari tanda-tanda yang ada pada tubuh korban. “Meski kondisi tubuh korban sebagain sudah membusuk, namun tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang di deritanya,” ungkap dia.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan beberapa obat. Korban diketahui sedang menjalani rawat jalan akibat sakit yang dia alami.”Keluarga menyebut korban mempunyai riwayat penyakit jantung, dari lokasi kejadian ditemukan obat-obatan. Antara lain, Paracetamol, amoxilin, ranitidine, antasidadoen, chlorpheniramine, antalgin, Digoxin dan vitamin b12,” tandas Kapolsek.

Usai menjalani pmeriksaan medis, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga. Pihak keluarga sudah menerima kepergian korban dengan lapang dada. (mif)

Sumber: