Warga Depok Sleman Tewas Buntut Kisruh di Asrama Mahasiswa Papua

Yogyakarta

Video yang memperlihatkan suasana para pengendara putar balik di Jalan Kusumanegara, Yogyakarta, beredar di media sosial. Polisi memberi penjelasan terkait kejadian tersebut.

Tampak dalam video pengendara motor dan mobil berbalik arah. Saat dimintai konfirmasi, Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja menjelaskan penutupan Jalan Kusumanegara itu terjadi karena ada kisruh berujung penganiayaan di Asrama Mahasiswa Papua Kemasan.

“Seorang warga Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, JTM (31), meninggal dunia akibat kisruh di Asrama Mahasiswa Papua Kemasan, Jalan Kusumanegara, Jogja. Polisi saat ini masih mengejar pelaku penganiayaan,” kata Timbul melalui pesan tertulis, seperti dilansir detikJateng, Rabu (24/8/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Timbul mengatakan, sebelum penganiayaan terjadi, korban awalnya datang ke lokasi untuk rapat atau diskusi pada Selasa (23/8) pukul 20.30 WIB. Namun, lanjut Timbul, saat rapat berlangsung terjadi keributan.

“Pada saat rapat berlangsung, kemudian ada yang melempar dengan sandal, selanjutnya terjadilah keributan,” jelasnya.

Saat terjadi keributan ini, lanjut Timbul, korban, yang datang dengan tiga orang rekannya, kemudian keluar meninggalkan lokasi. Namun mereka dihadang oleh sekelompok orang.

Baca selengkapnya di sini

(idh/idh)