Zulhas Laporkan Rencana Rakernas PAN ke Jokowi, Tampung Usulan Capres

Jakarta

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) melaporkan rencana pelaksanaan Rakernas PAN akhir pekan ini kepada Presiden Jokowi. Rakernas PAN bakal menampung usulan calon presiden dari setiap daerah.

“Ya tentu juga saya laporan, bagaimana pun saya, ketua umum partai, saya juga laporan ke Bapak Presiden, besok kami akan Rakernas, tanggal 27, lusa ya. Besok ada hiburan besok, kalau teman-teman mau nonton K-pop besok bagus tuh, jam 7, di Istora,” kata Zulhas kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Zulhas menjelaskan usulan nama capres itu bakal ditampung. Namun belum ada keputusan capres mana yang bakal didukung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Nanti ada yang dari gubernur, provinsinya yang ngusulkan gubernur, klaster gubernur, ada juga usulkan klaster pimpinan parta politik KIB misalnya kan, ada juga diusulkan menteri-menteri. Ada juga diusulkan,” ujar Zulhas.

Zulhas juga mengundang Jokowi untuk menyampaikan sambutan dalam Rakernas PAN. Sambutan Jokowi itu bakal ditampilkan dalam bentuk rekaman.

“Saya minta rekaman, kalo langsung itu kan acaranya, masa nanti presiden dengarkan pidato-pidato yang lain, nggak pas kan, saya minta nanti direkam,” ujar Zulhas.

(knv/gbr)